Gerrard: Jangan Eksploitasi Sterling Berlebihan

Written By Unknown on Monday, September 10, 2012 | 11:34 AM

INILAH.COM, London - Kapten Inggris, Steven Gerrard, mengatakan pemain muda seperti Raheem Sterling membutuhkan waktu untuk berkembang dan jangan diberikan tekanan secara berlebihan.

Pelatih Inggris, Roy Hodgson, memanggil nama Sterling dan dua pemain lainnya, Adam Lallana dan Jack Livermore jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Pemanggilan mereka untuk menggantikan posisi Theo Walcott dan Daniel Sturridge yang cedera.

Pemanggilan Sterling berkat penampilan apiknya bersama Liverpool di awal musim ini. Gerrard berharap agar pemain berusia 17 tahun itu jangan terlalu dieksploitasi.

"Saya rasa ia layak dipanggil ke timnas Inggris. Ia tampil impresif bersama Liverpool. Kami memang tidak mendapatkan hasil memuaskan di Liga Primer, tapi penampilan Sterling sangat memukau," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Yang terpenting adalah jangan memberikan tekanan terlalu besar kepadanya dan mengeksploitasinya. Saya rasa hanya masalah waktu saja ia akan menjadi pemain reguler di sini," ia melanjutkan.

"Pemain muda seperti Sterling, Lallana dan Livermore sangat bagus. Kami harus bersabar dengan mereka karena usianya masih muda. Jangan terburu-buru memainkan mereka dan memberikan tekanan berlebihan. Biarkan mereka berkemang secara natural," ia menandaskan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gerrard: Jangan Eksploitasi Sterling Berlebihan

Dengan url

http://healthyandenjoyabletour.blogspot.com/2012/09/gerrard-jangan-eksploitasi-sterling.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gerrard: Jangan Eksploitasi Sterling Berlebihan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gerrard: Jangan Eksploitasi Sterling Berlebihan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Techie Blogger Techie Blogger