Daan Mogot Jadi Jalur Tengkorak

Written By Unknown on Monday, September 10, 2012 | 11:34 AM

INILAH.COM, Jakarta - Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, merupakan daerah paling rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Pasalnya banyak pengendara yang lalai akan rambu-rambu yang ada.

"Para pengendara yang melintas di daerah Daan Mogot terkesan acuh dan tidak mentaati rambu lalu lintas yang ada," ujar Kanitlaka Satlantas Polres Jakarta Barat Rahmat Dalizzar," di Jakarta (10/9/2012).

Menurutnya, jenis kendaraan yang sering melewati jalan Daan Mogot adalah truk kontainer, kendaraan umum, dan motor, yang mengendarainya secara ugal - ugalan dan tidak menghiraukan rambu lalu lintas yang ada.

Pelanggaran rambu yang dilakukan oleh pengendara diantaranya memasuki jalur busway, keluar masuk pabrik (perusahaan) seenaknya, tidak memutar arah di putaran arah yang sesuai rambu lalu lintas.

Berdasarkan data yang ada sebulan terakhir ini di Daan Mogot, Jakarta Barat terjadi kecelakaan sebanyak empat belas kejadian sedangkan daerah lain sepuluh kejadian. Pihak kepolisian sudah melakukan tindakan tegas untuk meminimalisir kecelakaan dengan melakukan razia dan penilangan kepada pengendara.

"Kami menghimbau agar para pengendara dapat lebih mentaati peraturan yang ada agar kecelakaan dapat terhindarkan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, siang tadi terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua orang pengendara motor yamaha mio yang tertabrak bus metro mini 82 (jurusan kapuk - grogol) di jalur busway, di depan Jayamix, Jalan Daan Mogot (mengarah) ke Grogol, Jakarta Barat.[jat]


Anda sedang membaca artikel tentang

Daan Mogot Jadi Jalur Tengkorak

Dengan url

http://healthyandenjoyabletour.blogspot.com/2012/09/daan-mogot-jadi-jalur-tengkorak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daan Mogot Jadi Jalur Tengkorak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daan Mogot Jadi Jalur Tengkorak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger